Jasa Pembuatan Display Produk di Jogja

POP Display – Kunci kesuksesan dalam menyusun suatu barang display adalah tata letak yang baik, karena dapat menjadi pusat perhatian bagi siapapun yang melihatnya. Dengan tata letak ruangan yang bagus, maka konsumen akan tertarik ketika melihat sebuah produk yang tersusun rapi, unik, serta dikemas dalam wadah yang apik. Hal ini merupakan sebuah inovasi baru ketika umumnya para penjual selain memasarkan produk mereka dengan kualitas yang bagus juga faktor kemasan dan tampilan pun menjadi faktor utama dalam hal pemasaran produk.



Contoh POP DISPLAY


Manfaat POP Display

Banyak sekali kegunaan atau manfaat dari jasa pembuatan produk pop display yang satu ini, namun fungsi / manfaat utama dari POP Display sendiri adalah agar produk / barang yang dijual di daerah Jogja ini dapat secara ringkas tersusun rapi. Itulah fungsi utama dari produk tersebut, namun karena model dan bentuknya yang bermacam – macam dengan tampilan yang beraneka ragam pula sehingga alat / tempat taruh barang yang satu ini memiliki banyak fungsi, antara lain :
1. Menarik mata calon pembeli / konsumen terutama di kota Jogja, Hal ini bisa dilakukan karena dapat dihiasi dengan berbagai macam perhiasan, dapat berupa pernak – pernik yang gemerlap, stiker sampul foto artis, lampu, dll. 2. Memperindah tata ruang Karena bentuknya yang unik – unik dengan berbagai macam model tentu saja POP Display sangat mempengaruhi keindahan tata ruang yang memasangnya. 3. Meringkas barang Karena dapat dibuat dengan bertingkat / bersusun sehingga produk – produk / barang yang diletakkan akan ringkas dan tidak memakan banyak ruangan. 4. Media promosi Dapat juga digunakan sebagai media promosi produk – produk anda sehingga menimbulkan kesan elegan.

Produk - produk yang biasa menggunakan POP Display antara lain untuk produk kecantikan seperti wardah, Natasha dan lain - lain. Untuk segmen display makanan ada merk terkenal seperti es Milo kepal, indomilk, promina, dan lain - lain
Kami dari PIP Furniture menawarkan kepada anda berbagai macam model POP Display yang dapat anda pilih serta dengan penawaran harga yang bersaing. Dengan dukungan tenaga yang ahli yang kami miliki sehingga produk – produk yang kami tawarkan kepada anda merupakan hasil produk dengan kualitas terjamin.
Selain produk POP Display kami juga menyediakan jasa pembuatan untuk produk: Acrylic, HPL, Plywood, dan lain sebagainya. Workshop kami Beralamat di jln. Imogiri Timur Km 9, Yogyakarta belakang SMK 1 Plered. Kami melayani untuk anda yang berada tidak hanya di wilayah Yogyakarta saja. Namun di kota – kota lain juga seperti Klaten, Magelang, Solo, Purworejo, sekitar DIY, dll juga dapat kami layani. Tertarik untuk membeli produk kami? Silahkan langsung saja hubungi kontak kami dan kami akan dengan sigap melayani pesanan anda di seluruh Nusantara.

Kontak kami : via wa/telp/sms (0896-4973-7888)

Komentar

Postingan Populer